James Derulo's

Portfolio

Fakta Unik Piala Dunia Yang Mungkin Belum Anda Ketahui

Fakta Unik Piala Dunia Yang Mungkin Belum Anda Ketahui Lajubet.com

Fakta Unik Piala Dunia Yang Mungkin Belum Anda Ketahui Lajubet.com - Piala Dunia dimainkan sekitar empat tahun sekali dan tidak jarang kali ada keputusan besar guna organisasi atau Negara mana yang akan mengadakan pagelaran terbesar sepak bola ini. Dalam proses pemilihan, proses penawaran bakal datang dari sejumlah Negara. Di tahun 2002, terjadi guna eprtama kalinya dua Negara dari Asia jadi tuan lokasi tinggal penyelenggara. Korea dan Jepang sepakat bahwa mereka bakal bekerja sama jadi partner penyelenggara. Begitu sulit untuk kedua organisasi ini guna bekerja sama sampai-sampai FIFA menyimpulkan bahwa peristiwa ini (dua tuan lokasi tinggal sekaligus) tidak bakal pernah terjadi lagi.

Di tahun 2006, pemilihan pun begitu ketat antara Jerman dan pun Afrika Selatan. Banyak menginginkan pagelaran tahun ini akan dilangsungkan di Afrika Selatan namun Jerman sukses lolos ke pengambilan suara akhir. Di masa yang bakal datang, tuan rumah pelaksana sudah dipilih namun proses penawaran itu belum jadi hasil akhir.

Kesempatan jadi tuan lokasi tinggal akan jadi deviden yang paling besar untuk penyelenggara turnamen sebab pagelaran ini ditonton oleh semua dunia. Orang-orang dari sekian banyak  latar belakang bertolak belakang akan mendatangi tempat ini dan pasti saja akan menolong meningkatkan ekonomi. Memang, Piala Dunia adalahpagelaran yang sangat urgen untuk sepak bola, tidak sedikit sekali kejadian urgen yang member akibat signifikan.

Hampir seluruh Negara hendak jadi unsur bersejarah dari masing-masing event. Inilah hal besar guna menjadi tuan lokasi tinggal dan memimpin semua tamu yang bergabung dalam turnamen ini. Lebih dari seratus Negara ikut esrta dan lebih dari separuh juta fans bakal senang menonton partai besar ini.

Gol bunuh diri kesatu dalam suatu Piala Dunia dicetak oleh pemain Paraguay Ramon Gonzales dalam pertandingan babak final menghadapi Amerika Serikat di tahun 1930.


Legenda sepak bola Eusobio sukses mencetak gol sejumlah 48 gol dalam ajang Piala Eropa (Liga Champions) guna timnya Benfica!

Hattrick tercepat sukses dibuat oleh pemain Hungaria Laszlo Kiss dalam pertandingan menghadapi El Salvador di tahun 1982. Dia mencetak di menit 70, 74 dan 77, yang pun membuatnya jadi satu-satunya pemain pengganti yang pernah mencetak hattrick!
Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home